Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda. Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PENYUSUNAN DAN PENETAPAN RKPDes TAHUN 2021

Adm | 15 Oktober 2020 11:43:47 | 544 Kali

Kedung,tanggal 5 Oktober 2020 telah dilaksanakan musyawarah desa penyusunan dan penetapan RKPDes Tahun 2021 yang di pimpin oleh kepala desa dan dihadiri oleh perangkat desa,BPD,LPMD,RT/RW,PKK,POSYANDU,Pendamping desa dan tamu undangan lainnya dan juga di dampingi tim dari kecamatan.

Musyawarah penyusunan dan penetapan RKPdes tahun 2021 membahas tentang rencana kerja pemerintahan desa tahun 2021 yang berisi visi misi kepala desa,usulan tahun 2020 yang belum terdanai di tahun 2020 dan hasil usulan musrenbangdes adapun narasumber dari kecamatan yaitu Kasi PMD kecamatan pancur Sunarti Wilujeng SE dan Pendamping desa Slamet Umbaryono SE.

Adapun Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2021 mencakup 5 bidang :

1 .Bidang Pemerintah Desa

2.Bidang Pembangunan Desa

3.Bidang Pembinaan masyarakat

4.Bidang Pemberdayaan Kemasyarakatan

5.Bidang Penanggulangan Bencana,Darurat dan Mendesak.

Dalam Musyawarah Desa penyusunan dan penetapan RKPdes 2021 masyarakat sangat berantusias demi membangun desa kedung yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.Musyawarah di mulai jam 09.00WIB dan selesai jam 11.00 WIB.Adapun prioritas program pembangunan desa kedung adalah pembangunan jalan pertanian demi untuk memperlancar transportasi pertanian.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung