Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda. Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

INFOGRAFIS WUJUD NYATA TRANSPARANSI KEUANGAN DESA

Adm | 22 Maret 2021 12:03:42 | 797 Kali

KEDUNG -Prinsip transparan berarti tidak ada yang di sembunyikan dari masyarakat Desa,kemudahan dalam mengakses informasi,memberikan informasi secara benar,baik dalam hal materi permusyawaratan atau anggaran.Masyarakat Desa juga berhak untuk tahu pengelolaan keuangan Desa,dari penganggaran pengalokasian dan penggunaan keuangan desa.

Berkaitan dengan hal tersebut Pemerintah Desa Kedung Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang melakukan pemasangan infografis tentang realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2020 dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2021 di beberapa tempat yang strategis ,adapun tujuan pemasangan atau pempublikasian ini untuk mewujudkan keterbukaan anggaran dan mengawal secara lansung apa yang sudah di laksanakan dan yang akan di laksanakan sesuai infografis Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2021 dan Infografis  Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2020

Berikut adalah dokumentasi infografis Realiasasi Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2020

 

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung